Aneh! Muslim Namun Percaya Pada Musuh

Sobat! Di dunia terutama di akhir-akhir ini, banyak terjadi kejadian aneh bin ajaib. Betapa tidak, pendusta dipercaya, pengkhianat dibanggakan, pecundang dieluk-elukkan dan musuh dipercaya, sedangkan kawan dimusuhi dan dicurigai.

Sobat! Lebih aneh dari itu semua bila ummat Islam lebih percaya kepada lembaga Yahudi atau Nasrani hanya karena mereka berlabel lembaga internatsional atau lembaga independen.

Sedangkan Al Qur’an yang merupakan kitab suci Ummat islam banyak diabaikan bahkan diragukan kebenarannya. Betapa tidak, banyak dari kaum muslimin yang saat ini meragukan kebenaran banyak ayat dalam Al Qur’an. Na’uzubillah min zalika.

Ayat berikut, adalah satu dari sekian ayat Al Qur’an yang saat ini banyak dilalaikan bahkan diragukan kebenarannya oleh banyak ummat Islam:

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah rela kepada kalian hingga kalian mengikuti agama mereka. (Al Baqarah 120)

Sobat! Saat ini, betapa banyak ummat Islam yang percaya sepenuh hati dengan berbagai informasi yang datang dari orang-orang kafir, tanpa ada rasa curiga sedikitpun dengan motif dan kebenaran info yang mereka sebarkan. Sebagai akibatnya betapa manjurnya rilis orang-orang kafir tentang figur “jagoan” di negri kita, sehingga menjadikan nalar dan pandangan saudara-saudara kita silau dan akhirnya membeo.

Saudaraku, ummat islam! Bangkit dan usaplah mata anda, agar dapat berpikir dan melihat dengan jernih mara bahaya yang mengancam ummat dan agama anda. Percayalah, bahwa kaum Yahudi dan Nasrani tidak mungkin tulus dalam sikap dan info yang mereka sebarkan. Sikap dan info mereka pastilah sarat dengan muatan kepentingan yang menguntungkan mereka.

Sobat! Tidakkah anda ingat betapa beberapa aktu lalu bangsa kita dibuat geram karena ternyata berbagai lembaga internasional terbukti dengan sengaja ingin mengkondisikan bangsa kita agar terus terpuruk dan hancur.

Kekuatan bangsa kita beberapa waktu lalu menjadi lunglai alias loyo karena embargo mereka. Agar semakin loyo maka berbagai industri strategis kita didesak agar ditutup dan dipupus sehingga bangsa kita akan semakin tergantung kepada mereka.

Dan masih banyak fakta pait lainnya yang pernah terkuak dan diungkit oleh sebagian media atau tokoh. Namun demikian, anehnya kini ummat Islam berbodndong-bondong mempercayai rilis “pesanan” tentang figur “jagoan” dan kandidat “satrio piningit”. Rilis-rilis dan berbagai berita “pesanan” itu telah menjadikan kita melalaikan nasib “program karbitan” semisal mobil nasional “E**k*”, demikian pula proyek “M*n* R*l” dan lainnya, padahal kala itu proyek-proyek itulah yang menjadikan “figur karbitan” dieluk-elukkan. Semuanya kini telah mengepul bak asap yang diterpa angin, namun sekali lagi sayang akal pikiran dan pandangan banyak dari ummat Islam yang terlanjur silau dan rabun.

Oleh: Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait: