Antara Indigo, Kesurupan Dan Keturunan Setan?

Akhir akhir ini banyak dibicarakan adanya anak anak yang memiliki kemampuan luar biasa, mengetahui hal gaib, melihat barang gaib dan lainnya. Anak anak tersebut sering kali disebut dengan sebutan indigo.

Saya tidak ingin mempermasalahkan ada atau tidaknya anak anak dengan kemampuan tersebut. Namun saya ingin mengajak anda berpikir tentang siapakah sejatinya mereka?

Sobat, sekedar mengetahui hal yang diluar kemampuan banyak orang belum tentu disebut dengan gaib. Bisa jadi anda mengetahui ada benda di balik tembok karena sebelumnya anda telah melihatnya, sedangkan saudara anda yang belum mengetahuinya tidak bias menceritakan perihal keberadaan benda tersebut di balik tembok

Bisa jadi anda heran dengan pengetahuan teman tersebut, sehingga anda heran dan bertanya: kok engkau mengetahuinya, padahal di balik tembok?

Namun bila anda mengetahui bahwa ia telah melihat benda tersebut sebelumnya maka keherranan anda sekejap sirna.

Demikian juga halnya dengan apa yangterjadi dengan anak indigo, bias jadi mereka telah melihatnya atau mendapat informasi dari makhluq lain (setan atau jin) yang menceritakan atau memperlihatkannya kepada anak tersebut.

Anda heran? Tidak perlu heran sobat tentang kemungkinan adanya jin atau setan yang menampakkan dirinya dan berinteraksi dengan seseorang, terlebih anak kecil yang terlahir dari orang tua yang ceroboh ketika menjalani “proses kehadiran anaknya” ke dunia ini.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

(أَمَا إِنَّ أَحَدَكُمْ إذا أتى أَهْلَهُ وقال: بِسْمِ اللَّهِ اللهم جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبْ الشَّيْطَانَ ما رَزَقْتَنَا، فَرُزِقَا وَلَدًا، لم يَضُرَّهُ الشَّيْطَانُ ولم يُسَلَّطْ عليه. متفق عليه

"Ketahuilah bahwa sesungguhnya salah seorang dari kamu bila mendatangi istrinya, dan ia membaca

بِسْمِ اللَّهِ اللهم جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبْ الشَّيْطَانَ ما رَزَقْتَنَا

"Dengan menyebut Nama Allah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan, dan jauhkanlah setan dari anak yang Engkau karuniakan kepada kami" kemudian mereka berdua dikaruniai anak, niscaya ia (anak) itu tidak akan diganggu (dikuasai) oleh setan, dan setan tidak akan dapat untuk menguasainya." Muttafaqun 'alaih.

Imam Mujahid menyatakan: “Suami yang menggauli istrinya namun tidak terlebih dahulu membaca basmalah (doa di atas) maka setan akan menempelkan dirinya di batang kemaluan lelaki itu untuk turut serta menggauli istrinya”

Hiiiii, mengerikan kalau ini yang terjadi pada anak indigo, bisa jadi mereka adalah anak yang terlahir dari kombinasi air mani manusia dan jin, atau bahkan memang anak yang terlahir dari air mani jin, hiiii ngeriiii.

Oleh: Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Antara Indigo, Kesurupan Dan Keturunan Setan?"

Catat Ulasan