2 Ebook Gratis dari BISA untuk yang mau bisa Bahasa Arab

Alhamdulillah.. Yayasan Belajar Islam dan Bahasa Arab (BISA) mau kasih hadiah berupa 2 ebook gratis buat kamu yang lagi semangat belajar bahasa Arab. 2 ebook ini merupakan hasil karya peserta program NIKAH (Nahwu dengan Ilmu Akidah) yang merupakan program level 3 di BISA. BISA sangat menekankan kepada para pesertanya untuk tidak hanya berupaya memahamkan dirinya, tetapi juga berupaya bagaimana orang lain bermanfaat dari ilmu yang dipelajari entah dengan mengajarkannya ataupun dengan menyusun buku untuk disebarkan kepada semuanya.

2 Ebook ini merupakan kitab di bidang aqidah yang dikarang oleh ulama ahlussunnah ternama, yang pertama Al Imam Al Humaidy yang merupakan salah satu guru dari Imam Bukhari dan kedua, Imam Ahmad bin Hanbal yang merupakan ulama madzhab yang terkenal..

Apa kelebihan 2 ebook ini? Meski bertemakan aqidah, 2 ebook ini disajikan dengan cara yang berbeda dikarenakan kata demi kata kita jelaskan asal usulnya. Kenapa dibaca begini, kenapa harakatnya begitu, dan sebagainya yang dikenal dengan istilah i'rab. Jadi, Kamu bisa belajar aqidah sembari mempertajam pemahaman ilmu nahwu dan sharaf.

Silakan diunduh:

Ebook Ushulussunnah Al Humaidy Dengan Pendekatan Nahwu dan Sharaf


Link Alternatif 1: https://goo.gl/vy3cVc
Link Alternatif 2: https://goo.gl/O8XUlr


Ebook Ushulussunnah Imam Ahmad Bin Hanbal Dengan Pendekatan Nahwu dan Sharaf


Link Alternatif 1: https://goo.gl/1NYl3U
Link Alternatif 2: https://goo.gl/SCqDDP

Semoga bermanfaat

Oleh: Yayasan BISA

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Ebook Gratis dari BISA untuk yang mau bisa Bahasa Arab"

Catat Ulasan