Dokter Aku Melihat Malaikat Azab Datang !!!

Sabtu .. Tanggal 6 Sya'ban, 1406 H. Aku menerima panggilan, saya shalat Al-Maghrib di Masjid rumah sakit, dan beberapa saat setelah saya selesai shalat, perawat menelepon saya dan berkata, "Dokter pasien fulan .. Infus yang melekat pada tangan kanannya untuk pengobatan berhenti bekerja, dan kami ingin Anda untuk memasang di tangan kirinya".

Jadi aku pergi ke mereka .. Pasien ini, saudara-saudaraku, telah kami tangani selama 6 bulan. Selama 5 bulan pertama aku berbicara dengan dia dan dia berbicara kepada saya, dan ketika bulan ke-6 datang dia benar-benar pingsan .. Koma. Dan itu karena kanker telah menyebar ke kepalanya dan dia tidak bisa bergerak.

Aku datang padanya ... dan ia tidak lagi bisa melihat

Aku datang kepadanya ..

Aku mengambil tangan kirinya .. mencari urat nadi, tiba-tiba saya terkejut [mendengar]

Pasien: "siapa itu .....? Khalid? " dr Khalid?

Saya berkata: "Ya"

"Apa yang kamu cari?"

Saya mengatakan kepadanya: "Saya mencari nadi agar saya dapat memindahkan infusnya

Dia berkata: "Jangan ... jangan bebani dirimu"

Aku bertanya kepadanya: "mengapa?"

Dia berkata: "aku sudah mati"

Saya mengatakan kepadanya: "Tidak, Anda tidak akan mati"

Dan aku terus mencoba, dan setiap kali saya mencoba dia akan memanggil mengatakan,

"Ya Dokter.. Saya akan mati "

Dan aku menjawab dia ..

[Dia mengatakan] "dr .."

Dan aku menjawab: Anda tidak akan mati.

Dan aku terus berusaha memasukkan jarum berkali-kali dan ia terus mengatakan hal yang sama kepada saya dan saya terus membalas sampai dia berkata,

"dr .. Saya akan mati. Aku melihat apa yang Anda tidak melihat. "

Saya mengatakan kepadanya: "Anda tidak sekarat"

Dia berkata: "dr .. Saya sudah mati. Aku melihat apa yang Anda tidak melihat ... "

"AKU MELIHAT... MALAIKAT AZAB DI HADAPAN SAYA SEKARANG "

Tangannya turun dari genggaman

Para malaikat azab?

Di kamar no. 2205?

Di lantai dua Rumah Sakit Riyaad no. 100?

Para malaikat siksaan berada di ruangan yang Aku di dalamnya? Saudara-saudaraku-bulu roma saya berdiri terkejut, aku merasa seperti mereka berada di belakang saya. Dapatkah Anda bayangkan anak umur 3 tahun ketika seseorang menakuti dia? Atau bayangkan seorang anak terjebak di sebuah bangunan sepi dan seseorang mengejarnya, mengalahkannya atau melempari dia dengan batu di setiap arah. Kiri kanan ... di mana-mana. Mencoba untuk mencari jalan keluar.

Aku sedang mencari jalan untuk keluar dimanapun dan tidak bisa menemukan untuk jalan keluar. Aku merasa seperti melarikan diri tapi aku tidak bisa pergi ke mana pun, yang bisa saya pikirkan adalah di mana malaikat-malaikat ini sekarang? Mereka berada di belakang saya. Saya berharap mereka tidak membawa saya. Aku hanya berhenti di tempat saya.

Beberapa detik sebelum jiwanya meninggalkan tubuhnya.


Postingan terkait: