Ungkapan yang Menjadikanku Takjub



"Aku memberikan maaf karena aku ingin lega, berusaha untuk melupakan agar aku bisa tersenyum, aku diam karena tidak ingin berdebat, aku bersikap masa bodoh agar tidak sesuatupun yang merasa lebih berhak, aku bersabar karena percayaku kepada Allah tidak memiliki batas, jiwa yang baik tidak ada yang memilikinya kecuali orang yang baik, riwayat hidup yang baik adalah sesuatu yang terindah yang disisakan oleh manusia di hati orang lain, siapa yang menjadi penyebab kebahagian orang lain, maka kebahagiaan itu terwujud untuknya."

Artinya:
  • Berilah maaf agar kita menjadi lega dan tentram,
  • Lupakanlah kejadian dan kelakuan orang lain yang kurang berkenan agar kita bisa tersenyum.
  • Diam dan tidak mengomentari agar tidak ikut dalam perdepatan.
  • Bersikap bodohlah artinya cuekin aja, karena tidak ada orang yang lebih berhak.
  • Bersabarlah karena percaya kepada Allah yang tidak ada batasnya, Allah akan memberikan segala-galanya.
  • Jiwa yang baik dimiliki oleh orang yang baik.
  • Sikap yang baik sesuatu yang terindah yang berbekas di hati orang.
  • Jadilah pelopor kebahagian orang lain, pasti anda akan berbahagia.

Wallahu 'alam.

Oleh: Ustadz Muhammad Elvi Syam

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ungkapan yang Menjadikanku Takjub"

Catat Ulasan