Orang Bengis Adalah Orang Yang Tega Mengucapkan : Selamat Natal


Sobat, anda manusia sehat? anda berakal sehat? anda memiliki perasaan?

Coba bayangkan, layakkah di saat anda melihat orang mengalami kecelakaan, lalu anda mengucapkan: "selamat menikmati kecelakaan anda" ?

Atau bila anda melihat orang terperosok ke jurang, lalu anda dengan penuh girang dan bertepuk tangan , dengan membawa kue tar atau sekuntum bunga, mengucapkan kepadanya: "selamat, telah tercebur ke jurang".

Atau ketika anda melihat teman sedang menjadi korban penipuan lalu anda menyuguhkan sekuntum bunga dan berkata kepadanya: "selamat menjadi korban penipuan".

Layakkah anda melakukan semua itu?

Huuuh, bengis banget deh kalau sampai tega melakukan hl itu.

Kalau tidak layak, mengapa anda sampai hati mengucapkan selamat merayakan natal? bukankah anda tahu bahwa mereka adalah korban setan dan iblis? Setan telah menjerumuskan, menipu dan memperdaya mereka sehingga mereka menyembah selain Allah Ta'ala?

Mereka itu bagaikan domba domba yang tersesat, bahkan sudah banyak dari mereka yang binasa diterkam singa dan serigala, alias terjerumus ke neraka, kok teganya anda berkata: selamat merayakan kesesatan anda, semoga bahagia dengan kesesatan yang pasti berujung pada kebinasaan dunia dan akhirat.

Allah Ta'ala berfirman pada hadits qudsi berikut:

وَإِنِّى خَلَقْتُ عِبَادِى حُنَفَاءَ كُلَّهُمْ وَإِنَّهُمْ أَتَتْهُمُ الشَّيَاطِينُ فَاجْتَالَتْهُمْ عَنْ دِينِهِمْ وَحَرَّمَتْ عَلَيْهِمْ مَا أَحْلَلْتُ لَهُمْ وَأَمَرَتْهُمْ أَنْ يُشْرِكُوا بِى مَا لَمْ أُنْزِلْ بِهِ سُلْطَانًا

Sesungguhnya Aku menciptakan seluruh hamba-hamba-Ku dalam keadaan lurus (beragama Islam), namun setan mendatangi mereka dan menyesatkan mereka dari agama mereka. Setan mengajari mereka agar mengharamkan berbagai hal yang semula Aku halalkan untuk mereka, dan mengajari mereka agar menyekutukan Aku tanpa mereka memiliki ilmu sedikitpun tentang semuanya. (Muslim)

Sejak sekarang, setiap kali berjumpa dengan orang non muslim, lebih baik katakan kepada mereka: kasihan deh lu, ndak tega melihat anda terus menerus jadi korban setan, maukah anda aku tunjukkan jalan selamat agar terbebas dari tipu daya setan? Masuklah Islam, satu satunya jalan selamat dunia hingga akhirat.

Oleh: Ust. Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Orang Bengis Adalah Orang Yang Tega Mengucapkan : Selamat Natal"

Catat Ulasan