Tulisan Seorang Akhwat Dengan Tersipu Malu Tatkala Sudah Resmi Dilamar Ikhwan

Duhai kau yang telah memilihku kelak, aku tak selamanya cantik dimatamu ada kalanya ku kan begitu kusam dan jelek. Mungkin karna aku begitu sibuk didapur atau sibuk menyiapkan makan untukmu dan anak-anak kita nanti.“ InsyaAllah “. Atau karna seharian harus menghiasi istana kecil kita agar kau dan anak2 kita nyaman dan sempurna. Jadi jika esok kau mendapatiku letih dan ada lingkaran hitam pada mataku tetaplah tersenyum padaku karna kau kekuatanku...

Duhai engkau calon imamku...

Ketahuilah aku tak secerdas Aisyah radhiyallahu'anha maka janganlah pernah bosan untuk mengajariku, membimbingku kearah'Nya...

Tiap hari tiap jam, menit dan detik...Insya Allah kan kulewati dengan selalu jatuh cinta padamu. Maka cintailah aku apa adanya, terimalah aku apa adanya Wahai calon imamku, InsyaAllah kasih sayang kita sampai syurga sana.

Aamiin ya Robb....

Via: Ustadz Hizbul Majid Al-Jawi

Postingan terkait: