Dedemit Maya

Sobat! Apa yang anda lakukan di saat menyadari bahwa komputer anda diserang virus?

Anda segera mencari Anti virus yang kuat untuk menghapus virus yang menyerang komputer anda. Dan kalau ternyata tidak bisa menelesaikan masalah sendiri, biasanya anda segera mencari bantuan tekhnisi untuk mengobati komputer anda.

Bahkan sebelum diserang, anda telah sedari awal membentengi komputer anda dengan antivirus yang handal.

Semua itu anda lakukan karena anda sayang kepada komputer dan file file yang ada di dalamnya.

Anda pasti tahu bahwa kalau komputer anda rusak dengan mudah diinstal ulang atau paling kurang masih banyak yang jual. Komputer lama yang rusak bisa saja anda buang di tong sampah, dan anda berganti komputer baru, selesai masalah.

Namun pernahkah anda melakukan hal yang serupa dengan diri anda dan berbagai file penting yang ada dalam jiwa dan pikiran anda?

Sudahkan anda menyiapkan antivirus untuk melindungi bermilyar milyar data yang ada dalam jiwa anda? Dalam jiwa anda terdapat berjuta juta file tentang akidah, islam, pola pikir dan lainnya.

Dan benarkah anti virus yang melindungi file file di jiwa anda bekerja sebagaimana mestinya?

Sobat, bermilyar milyar virus idiologi bertebaran di sekitar anda. Dedemit akidah gentayangan di sekitar anda, maka waspadalah.

Tahukah anda bahwa bila virus virus yang berhasil merusak jiwa anda hanya ada satu tempat pembuangannya yaitu neraka.

Apakah anda, mengetahui apa anti virus yang manjur untuk melindungi jiwa anda? Itulah antivirus yang bermerek "Hidayah Allah". Dan cara untuk menginstalnya ialah dengan membaca al aqur'an dan as sunnah selaras dengan pemahaman para sahabat.

Oleh: Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait: