Teroris Kelas Kakap

Akhir akhir ini, ummat islam banyak yang dituduh sebagai teroris dengan alasan membunuh atau mengebom atau potensi melakukan hal tersebut dengan tanpa alasan yang dapat diterima. Mereka membunuh dan mengebom hanya karena menuruti persepsi pribadi yang belum tentu benar alias memaksakan pemahamannya.

Saya tidak ingin menyoal masalah benar atau tidaknya tuduhan itu, namun saya ingin mengajak anda sedikit melihat kasus lain yang dapat dijadikan pembanding.

Sobat! Anda pasti mengetahui bahwa ummat nasrani di belahan dunia manapun meyakini bahwa tuhan mereka yang bernama Yesus Krestus mati dibunuh dengan sadis oleh kaum Yahudi. Yesus ditangkap, lalu disalib dan dibunuh.

Dan kalaupun kita tinjau tindakan ummat Yahudi dari kacamata kita sebagai ummat islam, maka Yahudi telah terbukti berusaha membunuh nabi Isa alaihissalam. Dan bahkan benar benar telah membunuh beberapa nabi, diantaranya nabi Yahya dan Zakaria alaihimassalam.

Coba anda pikirkan, siapa yang paling besar teror dan kejahatannya, yang membunuh manusia biasa yang tidak bersalah atau yang membunuh "tuhan" yang tentunya -namanya saja tuhan- pasti tidak punya salah dan sebagian nabi?

Walau demikian, kemanakah media nasarani atau lainnya yang berani menyatakan bahwa sejati ya teroris no : 1 adalah kaun Yahudi?

Oleh: Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teroris Kelas Kakap"

Catat Ulasan