Dunia Konspirasi

Sobat, di dunia ini penuh dengan konspirasi. Para penjahat menyusun berbagai strategi atau konspirasi untuk menjebak orang orang baik terutama yang lugu agar akhirnya mereka memenangkan persaingan.

Demikianlah ketetapan yang berlaku di dunia ini. Karena itu sudah sepatutnya kita waspada dan tidak menilai berbagai masalah hanya dari satu sudut pandang.

Namun demikian, percayalah bahwa pada akhirnya nanti, kehendak Allah-lah yang pasti unggul dan orang orang yang berimanlah yang beruntung. Allah Ta'ala berfirman:

وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

Mereka menyusun konspirasi dan Allah membalas konspirasi (tipu daya)mereka sedangkan Allah adalah Sebaik baik pembalas konspirasi (Ali Imran 54)

Sobat! Kembalikan sepenuhnya semua urusan anda kepada Allah, niscaya semuanya berakhir dengan baik.

Kalaulah anda meyakini bahwa kenaikan BBM adalah suatu konspirasi jahat sebagian pihak untuk mengeruk keuntungan buesaar saat ini, dan agar dapat menurunkannya kembali bila dirasa perlu dan pada momentum yang dirasa tepat, maka percayalah Allah pasti membalas konspirasi jahat tersebut, asalkan anda beriman dan menyerahkan urusan anda kepada Allah. Percayalah dengan cara ini maka akhirnya nanti andalah yang memetik keuntungan dari kenaikan ini, sehingga buat apa risau?

Apalagi bila anda berkhusnuzzon dengan kenaikan harga BBM maka sudah barang tentu anda patut bersyukur bukan malah risau.

Demikianlah sepatutnya kita menyikapi segala kondisi yang terjadi, agar kita selalu beruntung dan tetap hidup bahagia.

Oleh: Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dunia Konspirasi"

Catat Ulasan