Afwan Ustadz Salah Kirim

Demikian bunyi SMS atau pesan yang masuk ke saya. Membaca tulisannya; nampaknya bukan salah kirim namun pura pura salah kirim. Memancing; karena ingin tahu; menjajaki; dan menarik ke permainan kotor "manusia bayaran".

Mencermati ulah dan strateginya; nampaknya dia adalah orang yang sengaja direkrut; digaji; bahkan diberi pangkat; lalu disusupkan untuk misi tertentu.

Menyikapi ulah dan upayanya untuk menarik saya ke dalam permainan kotornya; saya memilih untuk berdoa kepada Allah Ta'ala:

اللهم إنا نجعلك في نحره ونعوذ بك من شره

Ya Allah; aku memohon agar Engkau berkenan menolaknya sebagaimana aku juga berlindung kepada-Mu dari kejahatannya.

Oleh: Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Afwan Ustadz Salah Kirim"

Catat Ulasan