Syaikh Al Fauzan menantang!

Asy-Syaikh Shalih Fauzan Al Fauzan hafidzahullah membela dakwah Al Imam Al Mujaddid dari dituduh mengkafirkan muslimin!

"Saya tantang orang yang menuduh bahwa Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab telah membawa agama baru. Saya tantang untuk pembuktian dan menjelaskan kepada kami.

Saya tantang orang yang menuduh bahwa Syaikh Muhammad telah mengkafirkan muslimin. Saya tantang dia membuktikan bahwa Syaikh telah membunuh satu saja orang Islam.

Saya tantang orang yang menuduh bahwa Syaikh Muhammad telah membunuhi muslimin. Saya tantang orang yang mengatakan bahwa Syaikh Muhammad telah mengkafirkan muslimin. Saya tantang dia (membuktikan) bahwa Syaikh telah mengkafirkan seorang muslim.

Syaikh hanya mengkafirkan para penyembah kubur, penyembah pusara, dan musyrikin. Dan mereka ini telah dikafirkan oleh Al Qur'an dan sunnah dan Ijma' ulama."



Terjemah oleh: Ustadz Jafar Salih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Syaikh Al Fauzan menantang!"

Catat Ulasan